Menjadi Guest Post Artikel

Bookmark and Share



Untuk meningkatkan SEO tidak hanya melakukan posting di Website/Blog kita sendiri, Melaikan kita juga bisa menulis sebuah artikel di Website/Blog komunitas atau yang sudah populer. Contohnya adalah Website/Blog komunitas daerah, komunitas penggemar otomotif, komunitas penggemar musik dan lain sebagainya. Sedangkan contoh Website/Blog master adalah web/blog seseorang yang sudah terkenal dan senior dibidang blog. dan mereka menerima masukan artikel-artikel dari semua orang untuk dipilih dan dipostingkan di Website/Blog mereka. Manfaat dari guest post ini adalah sebagai berikut:


1. Mendapatkan Backlink Berkualitas.

Backlink yang anda dapatkan adalah link berkualitas, karena berasal dari body post, berada di dalam tulisan. Dan link berupa On Way Link, link satu arah menuju blog anda, bukan seperti pertukaran link via blogroll.

Seperti kita ketahui bersama, link dari blog yang memiliki PageRank lebih tinggi menuju blog kita, berarti dia 'membagikan' PageRank-nya kepada kita. Anda mungkin sering mendapatkan penolakan dari Blogger lain ketika mengajak bertukar link karena Blog yang lebih muda biasanya masih belum memiliki PageRank. Pertimbangkanlah untuk menjadi guest blogger, karena sesungguhnya anda tidak rugi hanya karena 'menyerahkan' tulisan anda kepada orang lain. Dan blogger yang 'sudah mapan' biasanya tidak keberatan untuk berbagi link jika mereka mendapatkan keuntungan pula.

2. Persahabatan.

Selain Backlink, anda akan mendapatkan 'paket' persahabatan karena telah melakukan kegiatan yang bisa dikategorikan sebagai Simbiosis Mutualisme atau hubungan yang saling menguntungkan. Anda menulis konten untuk blogger lain, tentu dia juga mendapatkan keuntungan karena menghemat waktu blogging-nya. Tanpa perlu repot menulis, blogger tersebut mendapatkan tulisan berkualitas dan segar. Selama anda menawarkan tulisan terbaik anda, dijamin jalinan persahabatan yang terbentuk akan lebih lama lagi. Sisipkan diri anda untuk membantunya menulis beberapa guest post lagi jika blogger tersebut puas dengan tulisan anda. Hal tersebut berarti anda akan memperoleh Backlink.

3. Meningkatkan Trafik.

Jika biasanya blog anda hanya mendapatkan sedikit trafik, dengan menulis guest post di blog yang telah memiliki pembaca yang loyal, 'penggemar tetap', ratusan atau ribuan subscribers, tidak menutup kemungkinan pembaca blog tersebut akan mengunjungi blog anda pula. Dengan syarat, tentunya tulisan anda harus mampu 'menarik' hati pembaca blog tersebut. Jangan hanya menulis seadanya, karena tulisan yang mengagumkan berarti besar kemungkinan pembaca ingin mengetahui lebih jauh tentang anda dan blog anda.

4. Mengenalkan Blog Anda.

Selama ini mungkin anda berpikir: "Saya telah menulis dengan baik, tetapi masih juga belum banyak yang membaca". Karena itu anda belum cukup baik mengenalkan dan mempromosikan blog anda kepada orang lain. Dengan menjadi guest blogger, anda mendapatkan salah satu sarana terbaik untuk mengenalkan blog anda kepada pembaca yang lebih luas. Pada awalnya memang tidak akan banyak yang mengikuti link dari host blog tempat anda menjadi guest blogger, tetapi setidaknya anda telah mengenalkan nama anda dan blog anda pada para pembaca. Jika anda rajin sebagai guest blogger, lambat laun blogger lain akan mengenal blog anda dengan sendirinya.

5. Promosi Terbaik.

Masih berpikir untuk bertukar blogroll, memasang iklan baris, atau membeli spot banner di blog lain? Bagi beberapa blogger, iklan semacam itu dengan mudah 'diabaikan'. Dilihat sebelah matapun tidak. Memasang iklan baris atau banner mungkin dapat mendatangkan trafik yang besar ke blog anda, tetapi sebagian besar hanya 'kesasar' dan dengan segera meninggalkan blog anda tanpa kembali lagi. Berbeda dengan guest post, yang berisi informasi yang dibutuhkan oleh blogger yang membaca blog tersebut, tentu mereka akan sangat memperhatikan apa yang anda tulis. Siapkan blog anda dengan konten-konten yang sama baik kualitasnya dengan tulisan guest post anda, maka dengan mudah anda akan mendapatkan link-link selanjutnya menuju blog anda.

{ 64 komentar... Views All / Send Comment! }

Unknown mengatakan...

Kekalahan pertama Bayern Munich
Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Catatan tidak pernah kalah Bayern Munich bersama Josep Guardiola akhirnya terhenti. Hasil laga melawan Manchester City di Liga Champions menyudahi catatan tak terkalahkan Die Roten usai 24 laga.
Agen Bola Indo11 Terpercaya - Rentetan kemenangan 24 laga akhirnya terhenti di laga melawan City, Rabu (11/12/2013) dinihari WIB. Sempat unggul dua gol berkat gol Thomas Mueller dan Mario Goetze, Bayern harus takluk dengan skor 2-3 setelah City membalas lewat David Silva, Aleksandar Kolarov, serta James Milner.
Tiga gol yang dilesakan City dalam satu laga itu merupakan yang pertama dalam 10 pertandingan terakhir Bayern di Liga Champions. Sebelumnya, Bayern hanya kebobolan tiga kali dalam 10 di laga kompetisi Eropa.
Sumber http://indo11.com

Unknown mengatakan...

Kekalahan tidak membuat Guardiola kecewa
Berita olahraga terkini dari agen judi terbaik indo11.com, ternyata Josep Guardiola tidak ambil pusing soal kekalahan yang baru dialami Bayern Munich atas Manchester City. Bahkan dengan terang-terangan ia menyebut fokusnya kini sudah terahlihkan menuju Piala Dunia antar klub.
“Selamat pada Manchester City untuk kemenangan yang hebat. Kadangkala anda memang membutuhkan kekalahan,” jelas Guardiola.
“Di Bundesliga kami telah memenangkan semuanya. Di Manchester kami menang 3-1, namun kami kalah hari ini dan harus menerima itu. Namun saat ini kamu sudah mempersiapkan diri untuk laga minggu depan di Marrakesh (untuk Piala Dunia antar klub),” tutup Guardiola.
Berita yang dirangkum oleh Agen Bola online terpercaya indo11.com, Bayern Munich akan bertarung dengan klub juara lain dari seluruh benua di ajang Piala Dunia Antar Klub FIFA sebagai juara Liga Champions. Tahun ini turnamen akhir tahun tersebut bakal diadakan di Maroko.
Sumber : http://indo11.com/

Unknown mengatakan...

Mazzarri : Tidak Masalah Inter Tidak Dapat Penalti

Berita terbaru dan terkini dari agen bolaCity Holiday - Sebuah klaim penalti Internazionale tak dikabulkan oleh wasit saat menghadapi AC Milan di giornata 17 Serie A 2013/14. Namun, pelatih Nerazzurri Walter Mazzarri tak terlalu memikirkannya.
Berita yang diringkas agen bola City Holiday, Inter menang 1-0 berkat back-heel goal Rodrigo Palacio pada menit 86, Senin (23/12). Sebelum itu, tepatnya di menit 40, Inter meminta penalti karena menilai Palacio dilanggar Cristian Zapata di area terlarang, tetapi wasit Paolo Silvio mengisyaratkan play on.
Mazzarri menanggapinya dengan santai. "Kami tak boleh selalu mengharapkan penalti," katanya.
"Pelanggaran Zapata terhadap Palacio sangat jelas, tapi kami tidak beruntung," imbuh sang pelatih.
Sumber : http://cityholidaybet.com/

Unknown mengatakan...

Boban Tuding Milan Tidak Serius

Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday - Zvonimir Boban rupanya masih enggan berhenti melontarkan kritik pada mantan klubnya, AC Milan, terkait kekalahan yang mereka derita di derby dini hari tadi.
Berita yang diringkas agen bola City Holiday, Tak lama usai laga berakhir, Zorro menyebut bahwa kini Il Rossoneri tak lagi jadi tim yang serius dalam menatap kompetisi.
"Tidak, mereka dulunya adalah klub yang serius," jelas Boban.
"Saya tidak pernah melihat Milan bermain dengan sedikit keseriusan lebih dari saat ini. Ini adalah penampilan terburuk mereka di era Galliani," tutup sang legenda.
Sumber : http://cityholidaybet.com/

ry chard mengatakan...

Rosicky : Gelar Juara Bukan Hanya Mimpi

Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday - Bergabung ke Arsenal dari Borussia Dortmund pada tahun 2006 silam, saat ini Tomas Rosicky menjadi salah seorang penggawa yang paling lama merasakan periode paceklik gelar.
Berita yang diringkas agen bola City Holiday, Kali terakhir The Gunners meraih trofi bergengsi adalah setahun sebelum kedatangan Rosicky, saat mereka meraih gelar juara Piala FA.
Karena itulah, tak heran jika pria asal Republik Ceko ini menjadi salah satu pemain yang paling antusias melihat gemilangnya performa Arsenal musim ini.
Rosicky juga yakin jika impiannya untuk meraih trofi akan terwujud di akhir musim.
"Saya datang ke Arsenal dengan membawa mimpi untuk memenangkan gelar, saya yakin impian itu akan terwujud musim ini," tatapnya.
Sumber : http://cityholidaybet.com

Unknown mengatakan...

Chelsea rugi sekitar 49.9 juta Euro di tahun 2013

Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Klub sepakbola Chelsea melaporkan kerugian Pound 49,4 juta atau sekitar Rp995 miliar pada tahun fiskal yang berakhir 30 Juni 2013.

Agen Bola Indo11 Terpercaya - Perputaran aset grup usaha Chelsea mencapai rekor Pound 255,8 juta tahun fiskal itu, tetapi kegagalan klub asal London barat itu di babak penyisihan group Liga Champions musim lalu membuat pendapatan mereka menurun.

Tahun fiskal sebelumnya, Chelsea meraup keuntungan Pound 1,4 juta. Chelsea menjuarai Liga Europa 2013, tetapi hadiah uangnya lebih kecil dari yang diterima ketika memenangi Liga Champions 2012, yang menjadi penyebab kerugian.

"Bagi Chelsea untuk mencapai rekor turnover, walaupun tersingkir di babak awal Liga Champions menunjukkan jika kami telah membuat struktur bisnis dan tumbuh di jalur yang benar untuk kestabilan jangka panjang," kata pimpinan Chelsea, Ron Gourlay.

"Filosofi kami adalah membangun keberhasilan di lapangan dan walaupun laporan keuangan kami belum bisa mengulangi keuntungan seperti tahun sebelumnya dari transfer pemain, kami yakin bahwa profil skuad sekarang dapat menyumbang keuntungan investasi untuk tahun-tahun yang akan datang." tutupnya.
Sumber http://indo11.com

Unknown mengatakan...

Guarin memuji Jose Mourinho

Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Nama Freddy Guarin belakangan dikabarkan tengah diincar oleh Chelsea. Dia pun tidak ragu melontarkan pujian untuk manajer Chelsea, Jose Mourinho.

Agen Bola Indo11 Terpercaya - Agen Guarin, Marcelo Ferreyra, sudah mengakui ada ketertarikan dari Chelsea dan dua klub asal Manchester. Namun, Ferreyra mengatakan bahwa Chelsea-lah yang punya ketertarikan paling serius.

Sejauh ini belum ada keputusan apa-apa dari Guarin. Dia mengaku bahagia di Inter Milan. Kendati demikian, dia tidak ragu memberikan pujian untuk Mourinho.

"Mourinho? Dia nomor satu," kata Guarin.

"Saya senang berada di Inter. Di bawah Mazzarri, kami melakukan perjalanan baru. Dengan kesabaran dan kerja keras, saya yakin kami bisa meraih hasil luar biasa." lanjutnya.
Sumber http://indo11.com

Unknown mengatakan...

Arsenal mulai diganggu cedera para pemainnya

Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Arsenal memang sukses berada di puncak klasemen saat pergantian tahun ini. Tapi konsekuensi mahal harus diterima The Gunners ketika beberapa pemainnya mengalami cedera.

Agen Bola Indo11 Terpercaya - Para pemain inti Arsenal kini mulai masuk ruang perawatan karena padatnya jadwal di akhir tahun lalu. Mesut Oezil dan Aaron Ramsey harus menepi beberapa pekan, sementara Nacho Monreal, Thomas Vermaelen masih berkutat dengan cederanya.

Kondisi beberapa pemain intinya juga diragukan dan ini bukan persiapan yang bagus jelas pertemuan dengan Cardiff City malam nanti serta babak ketiga Piala FA kontra Tottenham Hotspur akhir pekan ini.

"Ramsey dan Oezil absen. Ramsey absen tiga pekan dan Oezil sudah bertemu spesialis semalam, saya belum mendapat laporannya. Kami sudah kehilangan Gibbs saat lawan Newcastle karena cedera betis. kami juga masih tak bisa diperkuat (Nacho) Monreal dan (Thomas Vermaelen), yang belum tahu kapan bisa main lagi karena mereka baru saja pulih dari sakit, lalu kami belum bisa memastikan kondisi Rosicky, Wilshere, dan Walcott," jelas Wenger.

"Kami kehilangan Giroud yang mendapat cedera engkel di laga kontra Newcastle, jadi pagi ini kami akan melakukan tes medis untuk melihat siapa yang akan bisa bermain besok (malam nanti). Dia merasa bisa bermain untuk hari Sabtu, tapi tim medis berpikir dia harus istirahat sejenak," sambungnya.

Sumber http://indo11.com

Unknown mengatakan...

Chelsea rugi sekitar 49.9 juta Euro di tahun 2013

Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Klub sepakbola Chelsea melaporkan kerugian Pound 49,4 juta atau sekitar Rp995 miliar pada tahun fiskal yang berakhir 30 Juni 2013.

Agen Bola Indo11 Terpercaya - Perputaran aset grup usaha Chelsea mencapai rekor Pound 255,8 juta tahun fiskal itu, tetapi kegagalan klub asal London barat itu di babak penyisihan group Liga Champions musim lalu membuat pendapatan mereka menurun.

Tahun fiskal sebelumnya, Chelsea meraup keuntungan Pound 1,4 juta. Chelsea menjuarai Liga Europa 2013, tetapi hadiah uangnya lebih kecil dari yang diterima ketika memenangi Liga Champions 2012, yang menjadi penyebab kerugian.

"Bagi Chelsea untuk mencapai rekor turnover, walaupun tersingkir di babak awal Liga Champions menunjukkan jika kami telah membuat struktur bisnis dan tumbuh di jalur yang benar untuk kestabilan jangka panjang," kata pimpinan Chelsea, Ron Gourlay.

"Filosofi kami adalah membangun keberhasilan di lapangan dan walaupun laporan keuangan kami belum bisa mengulangi keuntungan seperti tahun sebelumnya dari transfer pemain, kami yakin bahwa profil skuad sekarang dapat menyumbang keuntungan investasi untuk tahun-tahun yang akan datang." tutupnya.
Sumber http://indo11.com

Unknown mengatakan...

Guarin memuji Jose Mourinho

Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Nama Freddy Guarin belakangan dikabarkan tengah diincar oleh Chelsea. Dia pun tidak ragu melontarkan pujian untuk manajer Chelsea, Jose Mourinho.

Agen Bola Indo11 Terpercaya - Agen Guarin, Marcelo Ferreyra, sudah mengakui ada ketertarikan dari Chelsea dan dua klub asal Manchester. Namun, Ferreyra mengatakan bahwa Chelsea-lah yang punya ketertarikan paling serius.

Sejauh ini belum ada keputusan apa-apa dari Guarin. Dia mengaku bahagia di Inter Milan. Kendati demikian, dia tidak ragu memberikan pujian untuk Mourinho.

"Mourinho? Dia nomor satu," kata Guarin.

"Saya senang berada di Inter. Di bawah Mazzarri, kami melakukan perjalanan baru. Dengan kesabaran dan kerja keras, saya yakin kami bisa meraih hasil luar biasa." lanjutnya.
Sumber http://indo11.com

Unknown mengatakan...

Eto`O meminta maaf kepada Henderson

Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Samuel Eto'o melakukan pelanggaran keras terhadap Jordan Henderson pada laga Chelsea versus Liverpool. Mengaku bukan tipe pemain kasar, Eto'o juga meminta maaf kepada Henderson.

Agen Bola Indo11Terpercaya - Eto'o lebih banyak mengisi headline media massa gara-gara pelanggaran kerasnya terhadap Henderson pada menit-menit awal. Saat itu, kaki Eto'o mendarat di lutut dan tulang kering Henderson. Henderson langsung meringis kesakitan dan terkapar di lapangan. Meski demikian, wasit Howard Webb tak memberikan kartu kepada Eto'o.

Eto'o sendiri akhirnya meminta maaf atas pelanggarannya terhadap Henderson. Tapi, dia mengaku bukanlah tipe pemain yang suka mencederai lawan.

"Mungkin saya seharusnya dikartu merah. Namun, saya bukan wasit. Semua orang punya opini masing-masing, tapi kita harus menghormati keputusan dari ofisial," jelas Eto`o.

"Pada momen-momen awal pertandingan, kedua tim sama-sama bergairah. Tapi, orang-orang tahu saya tidak kasar. Saya sangat sedih melihat Jordan tergeletak di tanah, saya ingin memanfaatkan kesempatan ini untuk mengatakan maaf," katanya.

Sumber http://indo11.com

Unknown mengatakan...

Rodgers membela Suarez terkait masalah diving

Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Jose Mourinho menuduh Luis Suarez melakukan diving saat terlibat insiden dengan Samuel Eto'o di kotak penalti Chelsea. Tapi Brendan Rodgers berpikir sebaliknya dan menyebut Liverpool layak mendapat penalti.
Agen BolaIndo11 Terpercaya - Saat melawat ke Stamford Bridge, Minggu (29/12/2013), Liverpool mengklaim penalti untuk pelanggaran yang dilakukan oleh Eto'o kepada Suarez. Namun wasit yang memimpin pertandingan, Howard Webb, menilai tidak ada pelanggaran dan tidak memberikan penalti.

"Siapapun yang menonton pertandingan akan mengatakan itu bukan diving. Luis adalah target yang mudah, bukan? Kita punya masa di tahun lalu ketika setiap orang mengatakan dia diving. Jadi dia pasti satu-satunya orang yang melakukannya?" ungkap Brendan Rodgers.

"Saya pikir itu adalah klaim yang valid untuk sebuah penalti pada pemain yang tidak mencoba untuk memainkan bola. Itu jelas bukan diving yang akrobatik. Setiap orang bisa melihat pengambilan keputusan dan saya tidak ingin mendalaminya terlalu jauh. Pertandingannya sudah lewat, kami tidak akan mendapat apapun dari itu sekarang," tutupnya.
Sumber http://indo11.com

Unknown mengatakan...

PSG siap menampung Messi

Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Zlatan Ibrahimovic meragukan rumor yang menyebut bahwa Lionel Messi tak bahagia di Barcelona. Namun jika boleh berandai-andai Messi dijual, Ibra menyebut Paris Saint-Germain siap mendapatkannya.

Agen Bola Indo11 Terpercaya - Wapres Barcelona, Javier Faus mengungkapkan bahwa Barcelona tidak akan memberi kontrak baru kepada Messi dalam waktu dekat. Messi yang tidak senang dengan komentar itu kemudian membalas dengan menegaskan bahwa dirinya cuma fokus pada pemulihan cederanya saat ini.

Hal itu kemudian memicu rumor mengenai potensi kepindahan Messi dari Barca. PSG kemudian disebut-sebut sebagai klub yang siap menebus klausul rilis Messi yang mencapai 200 juta euro.

"Jika Messi dijual, PSG akan ada di sana. Anda harus punya mimpi besar, Anda harus bermimpi soal Messi. Aku tidak tahu situasinya, dia bahagia di Barcelona. Media yang menciptakan atmosfer ini. Dalam hal cerita yang sebenarnya, cuma Messi yang punya jawabannya," kata Ibra.
Sumber http://indo11.com

Unknown mengatakan...

Javi Garcia tidak akan meninggalkan Citizens

Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Javi Garcia memang bukan pilihan utama di Manchester City, tapi kondisi ini tidak membuatnya berpikir untuk meninggalkan Inggris.

Agen Bola Indo11 Terpercaya - Sejak dibeli dari Benfica musim panas tahun 2012, Garcia memang terbatas penampilannya. Musim lalu ia total hanya mengumpulkan 25 penampilan dan menyumbang dua gol.

Musim ini ia pun baru tampil 14 kali dengan hanya enam kali menjadi starter. Ia kalah bersaing dengan Fernandinho dan Yaya Toure sebagai duet jangkar di lini tengah City. Ia juga dipasang sebagai bek tengah.

"Javi Garcia ke Lisbon (Benfica)? Kami tidak punya kabar soal ini," ujar agen Garcia, Manuel Garcia Quilon.

"Si pemain memang senang dengan kariernya di Lisbon dan bagaimana ia berkembang sebagai pemain, tapi saat ini dia berada di Manchester City. Untuk saat ini tidak ada satupun dari kami melihat kemungkinan (dia hengkang) karena dia sangat bahagia di Inggris, dengan City dan bertarung memperebutkan titel juara." tutupnya.
Sumber http://indo11.com

Unknown mengatakan...

Chelsea rugi sekitar 49.9 juta Euro di tahun 2013

Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Klub sepakbola Chelsea melaporkan kerugian Pound 49,4 juta atau sekitar Rp995 miliar pada tahun fiskal yang berakhir 30 Juni 2013.

Agen Bola Indo11 Terpercaya - Perputaran aset grup usaha Chelsea mencapai rekor Pound 255,8 juta tahun fiskal itu, tetapi kegagalan klub asal London barat itu di babak penyisihan group Liga Champions musim lalu membuat pendapatan mereka menurun.

Tahun fiskal sebelumnya, Chelsea meraup keuntungan Pound 1,4 juta. Chelsea menjuarai Liga Europa 2013, tetapi hadiah uangnya lebih kecil dari yang diterima ketika memenangi Liga Champions 2012, yang menjadi penyebab kerugian.

"Bagi Chelsea untuk mencapai rekor turnover, walaupun tersingkir di babak awal Liga Champions menunjukkan jika kami telah membuat struktur bisnis dan tumbuh di jalur yang benar untuk kestabilan jangka panjang," kata pimpinan Chelsea, Ron Gourlay.

"Filosofi kami adalah membangun keberhasilan di lapangan dan walaupun laporan keuangan kami belum bisa mengulangi keuntungan seperti tahun sebelumnya dari transfer pemain, kami yakin bahwa profil skuad sekarang dapat menyumbang keuntungan investasi untuk tahun-tahun yang akan datang." tutupnya.
Sumber http://indo11.com

Unknown mengatakan...

Chelsea rugi sekitar 49.9 juta Euro di tahun 2013

Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Klub sepakbola Chelsea melaporkan kerugian Pound 49,4 juta atau sekitar Rp995 miliar pada tahun fiskal yang berakhir 30 Juni 2013.

Agen Bola Indo11 Terpercaya - Perputaran aset grup usaha Chelsea mencapai rekor Pound 255,8 juta tahun fiskal itu, tetapi kegagalan klub asal London barat itu di babak penyisihan group Liga Champions musim lalu membuat pendapatan mereka menurun.

Tahun fiskal sebelumnya, Chelsea meraup keuntungan Pound 1,4 juta. Chelsea menjuarai Liga Europa 2013, tetapi hadiah uangnya lebih kecil dari yang diterima ketika memenangi Liga Champions 2012, yang menjadi penyebab kerugian.

"Bagi Chelsea untuk mencapai rekor turnover, walaupun tersingkir di babak awal Liga Champions menunjukkan jika kami telah membuat struktur bisnis dan tumbuh di jalur yang benar untuk kestabilan jangka panjang," kata pimpinan Chelsea, Ron Gourlay.

"Filosofi kami adalah membangun keberhasilan di lapangan dan walaupun laporan keuangan kami belum bisa mengulangi keuntungan seperti tahun sebelumnya dari transfer pemain, kami yakin bahwa profil skuad sekarang dapat menyumbang keuntungan investasi untuk tahun-tahun yang akan datang." tutupnya.
Sumber http://indo11.com

Unknown mengatakan...

Guarin memuji Jose Mourinho

Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Nama Freddy Guarin belakangan dikabarkan tengah diincar oleh Chelsea. Dia pun tidak ragu melontarkan pujian untuk manajer Chelsea, Jose Mourinho.

Agen Bola Indo11 Terpercaya - Agen Guarin, Marcelo Ferreyra, sudah mengakui ada ketertarikan dari Chelsea dan dua klub asal Manchester. Namun, Ferreyra mengatakan bahwa Chelsea-lah yang punya ketertarikan paling serius.

Sejauh ini belum ada keputusan apa-apa dari Guarin. Dia mengaku bahagia di Inter Milan. Kendati demikian, dia tidak ragu memberikan pujian untuk Mourinho.

"Mourinho? Dia nomor satu," kata Guarin.

"Saya senang berada di Inter. Di bawah Mazzarri, kami melakukan perjalanan baru. Dengan kesabaran dan kerja keras, saya yakin kami bisa meraih hasil luar biasa." lanjutnya.
Sumber http://indo11.com

SenBlue mengatakan...

Eto`O meminta maaf kepada Henderson

Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Samuel Eto'o melakukan pelanggaran keras terhadap Jordan Henderson pada laga Chelsea versus Liverpool. Mengaku bukan tipe pemain kasar, Eto'o juga meminta maaf kepada Henderson.

Agen Bola Indo11Terpercaya - Eto'o lebih banyak mengisi headline media massa gara-gara pelanggaran kerasnya terhadap Henderson pada menit-menit awal. Saat itu, kaki Eto'o mendarat di lutut dan tulang kering Henderson. Henderson langsung meringis kesakitan dan terkapar di lapangan. Meski demikian, wasit Howard Webb tak memberikan kartu kepada Eto'o.

Eto'o sendiri akhirnya meminta maaf atas pelanggarannya terhadap Henderson. Tapi, dia mengaku bukanlah tipe pemain yang suka mencederai lawan.

"Mungkin saya seharusnya dikartu merah. Namun, saya bukan wasit. Semua orang punya opini masing-masing, tapi kita harus menghormati keputusan dari ofisial," jelas Eto`o.

"Pada momen-momen awal pertandingan, kedua tim sama-sama bergairah. Tapi, orang-orang tahu saya tidak kasar. Saya sangat sedih melihat Jordan tergeletak di tanah, saya ingin memanfaatkan kesempatan ini untuk mengatakan maaf," katanya.

Sumber http://indo11.com

Unknown mengatakan...

PSG siap menampung Messi

Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Zlatan Ibrahimovic meragukan rumor yang menyebut bahwa Lionel Messi tak bahagia di Barcelona. Namun jika boleh berandai-andai Messi dijual, Ibra menyebut Paris Saint-Germain siap mendapatkannya.

Agen Bola Indo11 Terpercaya - Wapres Barcelona, Javier Faus mengungkapkan bahwa Barcelona tidak akan memberi kontrak baru kepada Messi dalam waktu dekat. Messi yang tidak senang dengan komentar itu kemudian membalas dengan menegaskan bahwa dirinya cuma fokus pada pemulihan cederanya saat ini.

Hal itu kemudian memicu rumor mengenai potensi kepindahan Messi dari Barca. PSG kemudian disebut-sebut sebagai klub yang siap menebus klausul rilis Messi yang mencapai 200 juta euro.

"Jika Messi dijual, PSG akan ada di sana. Anda harus punya mimpi besar, Anda harus bermimpi soal Messi. Aku tidak tahu situasinya, dia bahagia di Barcelona. Media yang menciptakan atmosfer ini. Dalam hal cerita yang sebenarnya, cuma Messi yang punya jawabannya," kata Ibra.
Sumber http://indo11.com

Unknown mengatakan...

Wilmots menyebut Lukaku tidak boleh besar kepala

Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Pelatih timnas Belgia, Marc Wilmots, memberikan sedikit wejangan kepada Romelu Lukaku. Wilmots meminta Lukaku untuk tidak banyak omong dan berkonsentrasi pada permainan di lapangan.

Agen Bola Indo11 Terpercaya - Lukaku beberapa waktu lalu mengatakan bahwa dirinya berharap bisa dipermanenkan Everton di akhir musim. Ucapan Lukaku itu membuat Jose Mourinho terkejut. Dengan santai Mourinho pun menyindir Lukaku dengan mengatakan, dia tidak tahu bahwa sekarang pemain bisa menentukan masa depannya sendiri.

"Mourinho mengatakan bahwa dia terlalu banyak bicara. Saya setuju. Klubnya-lah yang menentukan di mana dia bermain, dan sayalah yang menentukan taktik untuk tim nasional. Saya harap dia mengerti," kata Wilmots.
Sumber http://indo11.com

Vannak Chhorm mengatakan...

Rafinha : Alcantara Salah Satu Pemain Terbaik Dunia

Berita terbaru dan terkini dari
agen bola
City Holiday - Youngster Barcelona Rafinha Alcantara yang kini dipinjamkan ke Celta Vigo menyebut kakaknya, Thiago, telah berkembang menjadi salah satu pemain terbaik di dunia.
Berita yang diringkas
agen bola
City Holiday, Thiago, 22 tahun, pindah dari Barca ke Bayern Munich pada musim panas kemarin. Ia sukses menembus tim utama sambil bereuni dengan Pep Guardiola meski di awal musim sempat didera cedera.
“Thiago menjalankan tugasnya dengan baik di Bayern. Dia adalah pemain yang luar biasa dan bagi saya, dia merupakan salah satu yang terbaik di dunia,” ungkap Rafinha.
“Dia telah menunjukkan diri punya banyak talenta. Dari sudut pandang taktik, dia juga telah banyak berkembang. Anda bisa melihat rasa percaya dirinya ketika bermain di bawah Pep Guardiola dan saya harap dia terus mempertahankannya,” imbuh Rafinha.
Sumber : http://cityholidaybet.com/

thidaneng mengatakan...

Agen Di Natale Tak Tahu Soal Rumor Fiorentina

Berita terbaru dan terkini dari
agen bola
City Holiday - Agen Antonio Di Natale menampik spekulasi penyerang veteran akan bergabung dengan Fiorentina bulan ini.
Berita yang diringkas
agen bola
City Holiday, La Viola tertarik mendatangkan penggawa Udinese sebagai pengganti Giuseppe Rossi yang cedera.
Tapi, perwakilannya mengklaim tidak pernah menjalin komunikasi mengenai kepindahan tersebut.
“Secara personal saya tidak menerima sinyal apa pun,” tegas Bruno Carpeggiani.
“Apakah itu dari klub atau pemain itu sendiri.”
Di Natale membuat pernyataan mengejutkan pada Senin lalu dengan mengatakan akan pensiun di akhir musim, tapi hal itu tidak menghentikan kabar skuat Vincenzo Montella akan memboyongnya bulan ini.
Sumber : http://cityholidaybet.com/

thidaneng mengatakan...

Ramires Incar Trofi Liga Inggris

Berita terbaru dan terkini dari Agen Bola - Terbukanya peluang Chelsea meraih trofi Liga Primer Inggris di musim ini diakui Ramires membuatnya bersemangat.
Berita yang diringkas City Holiday, Gelandang asal Brasil tersebut mengungkapkan hasratnya untuk bisa meraih trofi tersebut untuk kali pertama sejak bergabung dari Benfica pada 2010.
"Saya senang bisa menjalani laga besar seperti saat melawan Manchester United. Laa derbi juga membuat Anda bersemangat, membuat Anda lebih termotivasi buat menang dan saya senang kami bisa bermain bagus," kata Ramires.
"Kini kami jauh lebih percaya diri setelah laga bahwa kami bisa meraih impian kami memenangi Liga Primer, yang pasti menjadi jauh lebih spesial karena saya belum pernah memenanginya," tandasnya.
Sumber : http://cityholidaybet.com/

Unknown mengatakan...

Prandelli defends Balotelli after gesture

Agen Bola terpercaya indo11.com reported,Italy coach Cesare Prandelli has defended Milan’s Mario Balotelli following his yellow card for a gesture towards the home fans at Cagliari.
Balotelli was cautioned by referee Daniele Doveri for unsporting behaviour after scoring an 87th-minute equaliser in Sunday’s game, which Clarence Seedorf’s men went on to win 2-1 thanks to Giampaolo Pazzini’s late header.
The booking will see Balotelli miss Milan’s next Serie A match at home to Torino through suspension, and he was fined for a similar incident against Inter in February last year.
However, Prandelli, who manages the former Manchester City forward at international level, insisted Balotelli still has his full support, while also praising the way new Milan coach Clarence Seedorf handled the situation.
“Balotelli will learn. He will need much love, he is a guy who we grant much to and who for Milan is important,” the 56-year-old said.as reported by Indo Eleven.
“I believe that Seedorf has said the right things and that with his help we can pull out the good things that Mario has inside.
Sourcehttp:// indo11.com

Unknown mengatakan...





Allegri : Ini Natal Terakhir Saya Bersama Milan

Berita terbaru dan terkini dari agen bola - Performa AC Milan menukik tajam musim ini. Hingga akhir tahun, Il Diavolo masih terjebak di peringkat 13 klasemen sementara Serie A dengan koleksi 19 poin.
Berita yang diringkas City Holiday, Tekanan bertubi pun datang pada pelatih mereka, Massimiliano Allgeri, untuk ditendang dari kursi kepelatihan Milan. Manajemen Rossoneri bahkan dikabarkan sudah menjalin ikatan verbal dengan Clerance Seedorf untuk menggantikan pos Allegri di akhir musim nanti.
Seakan ingin memastikan hal tersebut, mantan pelatih Cagliari itu mengaku jika tahun ini bakal jadi Natal terakhirnya bersama Si Setan Merah.
"Saya sama sekali tidak tahu siapa yang akan menjadi pelatih baru untuk musim depan. Selain itu, hal tersebut sama sekali bukan urusan saya," ujar Allegri.
"Mungkin ini adalah Natal terakhir saya bersama AC Milan. Namun sejujurnya saya tak pernah memiliki keraguan akan kapabilitas saya," pungkasnya.
Sumber : http://cityholidaybet.com/

ry chard mengatakan...






Southampton Incar Astori

Berita terbaru dan terkini dari agen bola - Salah satu klub Liga Primer Inggris, Southampton, kini kembali dikaitkan dengan kepindahan bek Cagliari Davide Astori.
Berita yang diringkas City Holiday, Sebagaimana bursa transfer yang akan kembali dibuka esok hari, The Saints pun disebut-sebut ingin memperkuat barisan belakang mereka dengan menjadikan Astori sebagai buruan utama.
Astori sendiri sebelum ini juga dirumorkan dengan Southampton di bursa transfer musim panas lalu, namun pada akhirnya ia memilih bertahan dan terus melanjutkan karirnya di Serie A Italia.
Di musim ini, Astori, 26, merupakan pemain reguler bersama Cagliari dengan dipercaya turun sebanyak 16 kali di semua kompetisi.
Sumber : http://cityholidaybet.com/

Unknown mengatakan...










Evra : Pemain Dukung Penuh Moyes

Berita terbaru dan terkini dari Agen Bola - Bek sayap Manchester United Patrice Evra menegaskan para pemain Setan Merah sepenuhnya mendukung pelatih David Moyes.
City Holiday Terpercaya - Seperti yang diketahui, sosok pelatih pengganti Sir Alex Ferguson tersebut dalam tekanan hebat setelah United terpuruk di musim ini, dengan terpaut 15 angka dari Chelsea di puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris.
Dan terakhir terancam terdepak di 16 Besar Liga Champions usai tumbang di markas Olympiakos pada laga leg pertama.
Namun, meski demikian, Evra menegaskan para pemain United tetap percaya kepada mantan pelatih Everton itu.
"Ada perubahan besar, tidak ada yang menyukai perubahan," ujarnya.
"[Tetapi] Kami di belakang pelatih baru. Kami akan melakukan segalanya untuk bisa lolos ke Liga Champions musim depan, cinta saya kepada klub tidak akan pernah berubah."
Sumber http://cityholidaybet.com/


Vannak Chhorm mengatakan...









Poyet Waspadai Motivasi City Di Final Piala Liga

Berita terbaru dan terkini dari Agen Bola - Pelatih Sunderland Gustavo Poyet mengakui bahwa dirinya mewaspadai motivasi Manchester City jelang final Piala Liga akhir pekan ini.
City Holiday Terpercaya - Seperti yang diketahui, City berhasil menembus partai puncak Piala FA musim lalu, namun mereka secara mengejutkan ditumbangkan oleh Wigan Athletic di Wembley pada bulan Mei.
Dan hal itu membuat Poyet cemas karena skuat asuhan Manuel Pellegrini akan berambisi untuk menebus kekalahan tersebut.
"Ini akan amat sangat sulit. Kami menyadari tentang Manchester City, pemain yang mereka miliki, peluang mereka, apa yang terjadi pada mereka di Piala FA tahun lalu," ujar Poyes.
"Ada banyak hal yang membuat mereka termotivasi dan menggunakan peluang ini untuk menunjukkan kualitas mereka. Kami akan berusaha sebaik mungkin. Kami akan memberi yang terbaik agar membuat suporter Sunderland bangga."
Terakhir kali The Black Cats menembus final Piala Liga adalah tahun 1985 ketika mereka dibekuk Norwich City.
Sumber http://cityholidaybet.com/


SenBlue mengatakan...

Luis Suarez focuses on Arsenal’s improvement

Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Luis Suarez, a striker of Arsenal, has vowed to make more impact on his side when they meet in the FA Cup on Sunday.
Liverpool are not in good as what fans, players, and manager want after they lost 5-1 at Anfield on February 8, as reported by Agen judi terpercaya indo11.com.
However, the club still hopes to keep their survival in their Premier League title.
Luis Suarez, who has scored 23 goals in 24 league and cup appearances this season, strongly desires to make his club change to good position, as reported by Agen sbobet terpercaya indo11.com.
"The FA Cup will be a beautiful game. We want to win every trophy we enter, so we’re very motivated to win that game and go as far in the tournament as possible," the striker said.
"Arsenal obviously have some very good players, but I think we have a squad that can compete with any team, them included," he added.
Source http://indo11.com

SenBlue mengatakan...

Mario Gomez focusing on action for Fiorentina after return

Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Mario Gomez, a striker of Fiorentina, has revealed that he will focus on his action with the club after his recovery from a knee injury.
The 28-year-old, who joined the club in last July, has made only three matches due to his a serious knee ligament problem, as reported by Agen judi terpercaya indo11.com.
He is now recovering from his injury and has returned to the first-team fold in recent weeks.
While he can be able to return to action again, Mario Gomez is eager to make up for lost time and has targeted glory in the Coppa Italia, as reported by Agen sbobet terpercaya indo11.com.
"I'm fine now and I do not feel pain even after the games. For months I felt much pain to do anything, now the worst is over," the striker said.
He added, "I want to play in the Champions League with this team and win trophies, maybe even the title. This year we hope to win the Italian Cup since we are already in the final."
Source http://indo11.com

SenBlue mengatakan...

Arsenal Bidik Kemenangan atas Chelsea dan City untuk Pangkas Jarak

Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –London - Kekalahan dari Stoke City membuat Arsenal makin tertinggal dari rivalnya dalam perebutan gelar Liga Primer Inggris. Untuk menebus kekalahan itu, mereka membidik poin penuh atas Chelsea dan Manchester City.

Arsenal takluk 0-1 ketika melawat ke Britannia Stadium, Sabtu (1/3/2014) lalu. Hasil negatif tersebut membuat posisi mereka di klasemen melorot satu tingkat.

Agen Bola Indo11 Terpercaya –The Gunners kini duduk di peringkat ketiga dengan koleksi 59 poin dari 28 partai. Mereka ada di bawah Chelsea yang punya 63 poin dan Liverpool yang memiliki 59 poin. Posisi Arsenal akan melorot lagi kalau Manchester City, yang berada di urutan keempat tapi baru main 26 kali, memenangi dua pertandingan yang tertunda.

Kalau pun turun ke posisi keempat, Arsenal optimistis bisa memangkas jarak dari rival-rivalnya. Mereka akan mencoba memanfaatkan laga-laga di bulan Maret untuk melakukan hal tersebut.

Setelah bertemu Tottenham Hotspur (16 Maret), Arsenal akan bertandang ke markas Chelsea (22 Maret), kemudian menjamu City (29 Maret).

Sumberhttp:// indo11.com

worldjonh mengatakan...

Bakal Hadapi Liverpool dan City, Maret Jadi Bulan Krusial buat MU

Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Manchester - Maret tiba dan Manchester United sudah harus bersiap untuk bulan yang berat. Bukan apa-apa, di bulan ini mereka akan menghadapi Liverpool dan Manchester City.

Sampai pekan ini, United masih tersendat di urutan ketujuh klasemen. Untuk bisa memenuhi target finis di zona empat besar, 'Setan Merah' jelas membutuhkan banyak poin penuh dalam 11 pertandingan tersisa.

Agen Bola Indo11 Terpercaya –Ada lima pertandingan di Premier League yang akan dihadapi United pada bulan Maret. Dimulai dari menghadapi West Bromwich Albion di The Hawthorns (8/3), lalu berlanjut menghadapi Liverpool di Old Trafford (16/3).

Laga melawan Liverpool jelas tidak akan mudah, mengingat The Reds sendiri belakangan sedang bagus-bagusnya. Untuk catatan, United dan Liverpool sudah bertemu dua kali musim ini, satu di Premier League dan yang lainnya di Piala Liga Inggris. Liverpool memenangi pertemuan pertama dengan skor 1-0, sementara United memenangi laga kedua --juga dengan skor sama.

Setelah menghadapi Liverpool, United bertandang ke Boleyn Ground untuk menghadapi West Ham United (22/3) dan baru setelahnya menjamu City di Old Trafford. Pada pertemuan perdana musim ini, United kalah 1-4 di Etihad Stadium.

Sumberhttp:// indo11.com

worldjonh mengatakan...

Buffon Sebut Keberuntungan Jadi Salah Satu Faktor Kemenangan Juve

Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Milan - Juventus mampu memetik kemenangan saat melakukan lawatan ke markas AC Milan. Gianluigi Buffon menyebut keberuntungan menjadi salah satu kunci kemenangan Bianconeri.

Dalam pertandingan yang berlangsung di San Siro, Senin (3/3/2014) dinihari WIB, Juve sukses memetik kemenangan dua gol tanpa balas atas Rossoneri.

Agen Bola Indo11 Terpercaya –Fernando Llorente membawa The Old Ladyunggul di babak pertama, sementara Carlos Teves mampu mencatatkan namanya di papan skor di paruh kedua laga.

Kemenangan itu merupakan kali yang pertama bagi Juve di San Siro bersama Antonio Conte. Buffon juga memuji performa bek Juve yang mampu mencatatkan empat kali clean sheet secara beruntun sejak laga melawan Trabzonspor di Liga Europa pada 20 Februari lalu.

"Ada banyak kredit untuk tim yang berjuang mengatasi tekanan, tapi di sana juga ada beberapa keberuntungan," kata Buffon.

Sumberhttp:// indo11.com

SenBlue mengatakan...

Espargaro Hanya Ingin Saingi Pebalap Terdepan

Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday - Debutan Monster Yamaha Tech 3, Pol Espargaro mengaku tak akan mematok target muluk di MotoGP 2014. Pebalap Spanyol ini hanya ingin bisa bertarung dengan pebalap terdepan.
Agen bola City Holiday Terpercaya - Meski senang akhirnya turun di kelas tertinggi, juara dunia Moto2 2013 ini yakin masih butuh waktu untuk adaptasi.
"Turun di MotoGP adalah impian jadi nyata. Saya tak sabar menanti seri pertama, tapi saya tahu masih harus banyak belajar," ujarnya.
Untuk musim perdananya di MotoGP, Espargaro pun tak mau membebani diri sendiri dengan menargetkan kemenangan maupun gelar dunia.
"Jika kami bisa bersaing dengan tim lain, maka kami bisa dikatakan sudah melakukan pekerjaan dengan baik. Saya berterima kasih kepada Yamaha yang telah memberi kepercayaan pada saya," tutupnya.
Sumber http://cityholidaybet.com/

worldjonh mengatakan...

RVP Siap Kehilangan Bonus Asal Hengkang Dari United

Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday - Sebuah kabar terbaru menyebut bahwa Robin van Persie dikabarkan telah siap kehilangan bonus seiring dengan niatnya hengkang dari Manchester United akhir musim ini.
Agen bola City Holiday Terpercaya - Penyerang Belanda ini dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk hengkang dan Juventus disebut siap mendatangkannya dengan mahar 24 juta poundsterling.
Van Persie telah rela kehilangan bonus sebesar 10 juta pounds.
Bonus ini merupakan bonus bagi Van Persie apabila menyelesaikan dua tahun kontraknya di Old Trafford. Namun bonus ini akan hilang jika mantan pemain Arsenal tersebut memilih hengkang akhir musim ini.
Masa depan Van Persie memang tengah menjadi sorotan. Hal ini terkait kabar perselisihan dengan pelatih David Moyes dan juga terpuruknya prestasi Setan Merah musim ini.
Untuk diketahui, Van Persie didatangkan United dari Arsenal pada musim kompetisi 2012-2013 dan kontraknya akan berakhir pada 2016 mendatang.
Sumber http://cityholidaybet.com/

Anonim mengatakan...

AC Milan will stick with Seedorf, insists Berlusconi

agen bola terpercaya Cityholidaybet.com reported - AC Milan president Silvio Berlusconi has given Clarence Seedorf a vote of confidence after a poor start to the Dutchman's coaching career at San Siro.
The Rossoneri suffered a sixth consecutive defeat in all competitions when they were beaten 4-2 by Serie A rivals Parma on Sunday, with the latest in a string of setbacks sparking a fan protest outside the ground at full-time.
The pressure is now mounting on Seedorf, even though he only took over in January, but Berlusconi insists that he still has the utmost faith in the rookie boss.
“Seedorf is not up for discussion; he will remain our coach even next year,” As reported by City Holiday.
The former Italian Prime Minister admitted that his team’s form this season has been unacceptable but argued that Seedorf is not to blame for the current situation.
"Milan is a team built badly,” Berlusconi added.
Sunday's loss to Parma saw the Rossoneri slip to 11th in the Serie A standings, 20 points behind Napoli in Italy's third and final Champions League berth.
Source http://cityholidaybet.com/

Dada vinada mengatakan...

Tottenham have been left trailing in rivals' wake – Vertonghen

agen bola terpercaya Cityholidaybet.com reported - Jan Vertonghen admits Tottenham have failed to improve on last season as they look destined to again miss out on the Champions League.
Spurs spent heavily in the close-season to bring the likes of Erik Lamela, Christian Eriksen and Paulinho to White Hart Lane, but they trail fourth-placed Manchester City by seven points with just eight games remaining in their Premier League season.
Furthermore, Manuel Pellegrini's men have three games in hand, and rank highly among the title favourites.
And centre-back Vertonghen concedes Tottenham have failed to improve on last season's standards, but retains belief that the current squad can qualify for Europe's premier competition next term.
"I do not want to look at the table anymore because the gap [to the top four] is very big," As reported by City Holiday.
"All four sides at the top are stronger than they were last year and we have stayed at the same level. If you see last season, then we did not improve.
"I think we do have the players to achieve Champions League [qualification] and I hope we can achieve it next year."
Source http://cityholidaybet.com/

loy man mengatakan...

Mourinho : One day Drogba will return to Chelsea

agen bola terpercaya Cityholidaybet.com reported - Jose Mourinho believes Didier Drogba will return to Chelsea one day as the Ivorian prepares to take on his former club with Galatasaray on Tuesday evening.
Drogba will take the field at Stamford Bridge for the first time since leaving the Blues in the summer of 2012, immediately after scoring the winning penalty to clinch the club's first Champions League triumph.
The Ivorian's feats have established him as one of Chelsea's greatest ever players, and Mourinho thinks he will return to the club in some capacity in the future.
When asked whether he could see Drogba coming back, the Portuguese told reporters: "That's not for me [to decide]. That's for Chelsea [to decide]. I think it has to happen one day, " As reported by City Holiday.
"When? I don't know. As a player, as a coach, as an ambassador? Next year, in four to five years, in 10 years? I don't know. But when a person represents so much to a club and when a club represents so much to a person I think he has to be welcomed back."
Source http://cityholidaybet.com/

worldjonh mengatakan...

Lowe praises his players for winning over Newcastle Jets

Agen Bola terpercaya indo11.com reported,Perth Glory coach Kenny Lowe says his team's shock win over Newcastle Jets was just reward for persistence during one of the most trying periods in the club's history. Glory's triumph ended a 10-game winless run and comes just days after it was revealed Lowe was one of six candidates on the shortlist to coach the team next season.
Two goals in two minutes from Nebojsa Marinkovic and Chris Harold helped Glory to an unlikely 2-1 win and restored belief the club could avoid finishing last for the first time in their 18-year history. as reported by Agen Bola terpercaya indo11.com.
Lowe was full of praise for his players and said: "I thought we controlled the tempo of the game, especially in the first half without really being incisive or threatening. We had a game plan and we executed it… and we scored goals from that game plan. as reported by Agen Bola terpercaya indo11.com.
Glory remains in last place on the A-League table, but sits level with Melbourne Heart on 25 points with two rounds remaining.
Source http://indo11.com

worldjonh mengatakan...




Mourinho to improve strikers

Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Jose Mourinho will focus on improving the striking options within his Chelsea squad ahead of next season. Chelsea's current strikeforce have only scored 15 Premier League goals between them during this campaign, with Samuel Eto'o having netted over half them.
Mourinho said: "I don't think it's the moment to speak about next season and the market but it's clear to everybody that Chelsea next year wants to bring a striker. That is also part of the market. We want to improve the team and the players and make some surgical movements in the transfer window. as reported by Agen Bola terpercaya indo11.com.
He added: "It's also clear that we want to improve our players. I can't and I don't need to improve (defenders Branislav) Ivanovic, (Gary) Cahill, (and) John Terry. There are other guys I need to improve. I think we are doing that step by step, but it's not enough to be champions." as reported by Agen Bola terpercaya indo11.com.

Source http://indo11.com

Unknown mengatakan...


Pellegrini: Mourinho’s 'mind games' not important

Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Manchester City manager Manuel Pellegrini is ignoring Jose Mourinho's attempted mind games late in the campaign.
After a shock 1-0 loss to Crystal Palace on Saturday, Mourinho said it was impossible for his side to win the Premier League. Chelsea is two points adrift of league leaders Liverpool, while City is a further two points back with two games in hand. as reported by Agen Bola terpercaya indo11.com.
Pellegrini had no interest in responding to Mourinho and said the mind games meant nothing. He said: "I don't think other managers can be giving any importance to those mind games. I don't know if you think managers who play mind games are more intelligent? I don't think so.’’ as reported by Agen Bola terpercaya indo11.com.
He added: "I don't respond to it because I don't know what he says. It's not my duty to respond to what Mourinho says. I don't know the way he thinks." City has two games in hand on the top two and has trips to Liverpool and Everton to come in the latter stages of the season.
Source http://indo11.com

Unknown mengatakan...





Rodgers: still some strong teams to compete though on top of the table

Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Liverpool manager Brendan Rodgers is adamant his side is still dark horses for the Premier League title, despite going to the top of the table.
A 4-0 demolition of Tottenham at Anfield took Liverpool into top spot after Manchester City, Chelsea and Arsenal all dropped points the day before. With Liverpool still to play City and Chelsea at home, their chance of ending a 24-year wait for a title success is still in their hands. as reported by Agen Bola terpercaya indo11.com.
Rodgers said: "There are some great teams up there and world class managers so we understand it's going to be difficult, but we just do what we can do and see where it takes us. There is no doubt they (City and Chelsea) understand this is going to be a real tough place to come. We love playing here.’’ as reported by Agen Bola terpercaya indo11.com.
He added: "We respect Chelsea, they have a world class manager, top players, the squad has been put together over the last 10 years to win the Champions League and Premier League and City are one of the new superpowers in European football.’’
Source http://indo11.com



Anonim mengatakan...

Buffon Nantikan Respons Positif Juve

Berita terbaru dan terkini dari agen bola - Juve takluk 0-2 kala melawat ke markas Napoli, Senin (31/3/2014) dinihari WIB tadi. Gol-gol tuan rumah dilesakkan oleh Jose Callejon dan Dries Mertens.
Agen bola agen bola -Terpercaya - Buffon menilai Napoli layak memenangi pertandingan itu. Menanggapi kekalahan tersebut, Buffon berharap Juve akan menunjukkan reaksi positif seperti yang pernah ditampilkan sebelumnya.
"Kadang sebuah kekalahan pada akhirnya bisa memantik laju hebat, seperti yang sudah terjadi sebelumnya. Semoga ini bisa memberi efek yang serupa di masa depan," sahut Buffon seperti dikutip Soccerway.
"Liga terbuka lebar. Roma punya peluang untuk memangkas jarak menjadi delapan poin dan bisa habis-habisan untuk terus menekan," kata kiper internasional Italia itu.

Sumber http://cityholidaybet.com/

loy man mengatakan...

Liverpool Bidik West Ham, Dan Ditunggu City & Chelsea

Berita terbaru dan terkini dari agen bola - Liverpool sudah ditunggu dua laga krusial melawan Manchester City dan Chelsea di lanjutan Premier League.
Agen bola agen bola -Terpercaya - Namun The Reds mengincar kemenangan atas West Ham lebih dulu sebelum memikirkan dua laga itu.
Liverpool cuma unggul dua angka dari Chelsea yang ada di urutan kedua. Sementara dari City yang duduk di peringkat tiga, Liverpool terpaut empat angka meski The Citizens masih menyimpan dua laga yang belum dimainkan.
"Aku yakin setiap orang menantikan laga besar di kandang melawan Manchester City dan Chelsea, tapi kami harus mengatasi West Ham lebih dulu. Kalau tidak, laga-laga itu mungkin tidak relevan," sahut bek Liverpool itu seperti dikutip Sky Sports.
"Tapi ada di puncak saat ini akan berarti signifikan jika kami tetap di sana. Lupakan klasemen, menang saja di Upton Park (melawan West Ham)," lugasnya.

Sumber http://cityholidaybet.com/

Vannak Chhorm mengatakan...

Zabaleta defied Pllegrini’s order


Agen bola terpercaya indo11.com reported, Manchester City full-back Pablo Zabaleta said he and his team-mates defied an order from manager Manuel Pellegrini on Sunday. They were not allowed to watch the match between Liverpool and Chelsea for of distraction.
Zabaleta said: "Sometimes you don't want to watch it but Chelsea were winning 1-0 and it was such a great match to watch. Now everything is tight at the top and Chelsea have a big chance as well. We just need to keep winning games and see what happens at the end." as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
Zabaleta believed in team spirit to win City’s remaining game. He added: "We talked about this earlier in the week - we have been in this situation two years ago and the most important thing we learned from that time is team spirit, to keep fighting until the end. as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
Whoever will be champions will deserve it, and we are one of those that will fight, and hopefully continue winning. We are hungry for the title, but we'll see what happens.”
Source http://indo11.com

Unknown mengatakan...

Ventura praises Torino’s best performance


Agen bola terpercaya indo11.com reported, Torino coach Giampiero Ventura admitted his team has exceeded expectations in Serie A, as they look to qualify for the UEFA Europa League. This was thanks to Sunday’s 2-0 victory over Udinese. Torino climbed up to sixth in the standings on 52 points
This season caps a huge turnaround for Torino, who avoided relegation last campaign after finishing 16th, seven points above the drop zone. as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
Ventura said: "Let's end the season now, then. We want to put ourselves up for the challenge. I will admit that from the first day of pre-season our objective was to work on a group of young and not-so-young players to create a solid group for the future.” as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
He added: "Clearly, now that we are up there with three rounds to go and as of today we'd be in Europe, it's only natural that we try. I'm glad the fans have rediscovered the pride of cheering for the Granata."
Source http://indo11.com

thidaneng mengatakan...

Rodgers does not blame Gerrard for his fault


Agen bola terpercaya indo11.com reported, Brendan Rodgers refused to blame Liverpool captain Steven Gerrard after his mistake led to the first goal in Sunday's 2-0 defeat to Chelsea. The loss damaged Liverpool's title hopes, but Rodgers refused to lay the blame on his skipper.
Rodgers said: "I said at half-time that this is a boy who's picked up this club so many times. It was just really unfortunate that he slipped at a crucial moment. as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
He was doing everything he possibly could today, but there's certainly no blame because we're in the position that we're in because of him.” as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
Not only does Rodgers refuse to blame him, but he even expressed his importance to Liverpool’s previous victory. He added: "He's been instrumental for us this season, it's just unfortunate that he's slipped over and it could have happened to anyone.”
Source http://indo11.com

thidaneng mengatakan...


Newcastle wants Shelvey to play for its club


Agen bola terpercaya indo11.com reported, Newcastle United is very interested in Swansea City midfielder Jonjo Shelvey and wants him to play for Newcastle. He has scored 6 goals in 30 Premier League outings this season.
For The Mirror, it believed that Magpies boss Alan Pardew is keen to reunite with the talented 22-year old midfielder after giving him his start at Charlton Athletic back in 2008. as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
Shelvey joined the Swans from Liverpool for £5million in July last year and Pardew sees him as a possible long-term replacement for Yohan Cabaye who left St James’ Park for Paris Saint-Germain in a deal worth around £20m in January. as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
Source http://indo11.com

Unknown mengatakan...


Shearer : Yaya Toure Seperti Sebuah Mesin

http://www.football-images.org/2014-05-09/395bdf5c89002a96061918b50251309f.jpg
Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday – Manchester City sukses meraih kemenangan 4-0 kala menjamu Villa di Etihad Stadium, Kamis 8/5/2014 dinihari WIB.
agen bola City Holiday Terpercaya – Edin Dzeko menyumbang dua gol, sementara dua gol lainnya diciptakan oleh Stevan Jovetic dan Yaya Toure.
Gol Yaya Toure ke gawang Aston Villa mengundang pujian dari Alan Shearer.
Eks penyerang Newcastle United yang kini jadi komentator itu menyebut Toure layaknya sebuah mesin.
"Yaya Toure begitu tangguh dan dia seperti sebuah mesin," ujar Shearer seperti dilansir BBC.
"Gol keempat itu seperti menyaksikan pemain berusia 15 tahun melawan pemain-pemain berusia 12 tahun. Dia tidak bisa dikejar."
Dia menerobos barikade yang terdiri dari empat hingga lima pemain Villa, sebelum akhirnya melepaskan sebuah tendangan terarah dan membobol gawang yang dikawal Brad Guzan.
Gol tersebut adalah gol ke-20 Toure di Premier League musim ini atau yang ke-24 di semua kompetisi. Untuk ukuran seorang gelandang tengah, jumlah itu terbilang sangat banyak.
Sumber http://cityholidaybet.com/

ry chard mengatakan...



Pellegrini : Saatnya Berbicara Titel

http://www.football-images.org/2014-05-09/407204b0b9a05a51f1c4ec03847d45d9.jpg
Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday – City sukses memetik kemenangan telak 4-0 saat menjamu Villa di Etihad Stadium, Kamis 8/5/2014 dinihari WIB tadi.
agen bola City Holiday Terpercaya - Manuel Pellegrini puas dan memuji penampilan Manchester City usai menang 4-0 atas Aston Villa.
Dan dia pun kini membuka pembicaraan soal titel.
"Sekarang kita bisa bicara soal titel. Kami harus memenangi laga terakhir kontra West Ham," ucap Pellegrini.
Kemenangan tersebut melapangkan jalan City menuju gelar juara Premier League.
Mereka kini memimpin klasemen dengan nilai 83, unggul dua angka dari Liverpool dengan satu laga tersisa.
Meski skornya mencolok, Villa nyatanya sempat menyulitkan The Citizens.
Sumber http://cityholidaybet.com/

Unknown mengatakan...

Wenger Lebih Baik Beli Striker!!,Dari Pada Beli Fabregas


Berita Olah Raga Terbaru dari Agen Bola Cityholidaybet – Fabregas kini dikaitkan akan kembali lagi ke Arsenal,untuk musim 2014 – 2015.Tapi sang Manajer disarankan cari Striker,ketimbang memulangkan mantan sang kapten tersebut.
Opini ini diutarakan oleh bek legenda Arsenal Martin Keown ,dan Keown menyebutkan dengan uang 30juta pounds untuk memulangkan fabregas ke Fly Emirates,lebih baik the gunner cari Striker baru.
“Arsene baru saja menandatangani kontrak baru berdurasi tiga tahun dan saya tak yakin ia bakal mendapatkan kontrak lagi.jadi ia mungkin berpikir jika ingin membelanjakan 30juta pounds,ia pasti lebih senang membeli Striker baru,ketimbang pemain tengah”ucapnya.

ry chard mengatakan...

Wilshere:Andrea Pirlo Harus Diantisipasi


Berita Olah Raga Terbaru dari Agen Bola Cityholidaybet – Andrea Pirlo playmaker timnas Italia,disebut Jack Wilshere sebagai ancaman buat tim The Three Lions.Dan pertandingan antara Inggris vs Italia tersebut di adakan di Manus(14/6)
Wilshere yakin timnas Inggris dapat mengatasi nya.
“kami punya dua pemain gelandang satu didepan dia ,yang akan mendapat tugas menutup pergerakkannya.”ujar nya kepada wartawan seperti dikutip oleh Sport mole
Wilshere kemungkinan besar akan diturunkan untuk mengatasi pirlo dilini tengah.

som orl mengatakan...

Pemain Juve,Milan dan Napoli Dibidik Barca


Berita Olah Raga Terbaru dari Agen Bola Cityholidaybet – Luis Enrique mencari daftar sasaran pemain ke ranah sepakbola seri A.Untuk mengganti beberapa pemain yang diisukkan hengkang.
Alasan tersebut berhembus setelah salah satu pemainnya Daniel Alves di isukan akan pergi dari nou camp.Dan Barcelona akhirnya menjatuhkan ke pemain liga seri A.
Menurut kutipan dari EL Mundo Deportivo,ada tiga pemain yang dibidik oleh Blaugrana mereka adalah Stephen Lichtsteiner dari Juve,Camilio Zuniga dari Napoli dan juga Mattia De Sciligio dari AC Milan.

Unknown mengatakan...


Tottenham defender Walker undergoes surgery




Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - Tottenham have confirmed that right-back Kyle Walker has undergone surgery to cure an abdominal problem.
The England international has yet to feature under new boss Mauricio Pochettino, with Spurs forced to send the defender for an operation after the injury persisted.
"Kyle Walker has undergone lower abdominal surgery," revealed a statement on the club's official website.
"The England right-back's pre-season preparations were disrupted by the abdominal injury and the decision to have surgery was taken following further medical assessment by specialists."

Unknown mengatakan...


Chicharito will triumph at Real Madrid – Sanchez




Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - Former Real Madrid and Mexico striker Hugo Sanchez believes Javier 'Chicharito' Hernandez will thrive at the club.
Chicharito joined Carlo Ancelotti's side on a season-long loan deal after being deemed surplus to requirements at Manchester United by Louis van Gaal.
Sanchez, who scored more than 200 goals in a seven-year spell at Santiago Bernabeu, is confident the striker will become a success at the club but insists he must not be put under pressure by comparisons with his own career.
"I'm convinced Chicharito will triumph at Real Madrid, as will Raul Jimenez at Atletico and [Javier] Aquino at Rayo Vallecano," he was quoted as saying by Record.
"Congratulations to Chicharito, hopefully he'll be lucky."

Unknown mengatakan...

Badelj: Fiorentina can be great with Cuadrado



Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - New Fiorentina signing Milan Badelj believes the squad has the potential to achieve greatness - particularly after having kept Juan Cuadrado.
The Colombia international was heavily linked with a move away from the Artemio Franchi this summer, with Barcelona and Manchester United long believed to be chasing his signature.
However, Badelj - who joined from Bundesliga outfit Hamburg during the transfer window - is confident his new side have a squad to challenge the very best after retaining the services of the 26-year-old.
"We have brutally strong team! There are many quality individuals that make a difference," he told Goal. "My aim is to become an important part of that team.
"Competition is very strong, especially in midfield, with Borja Valero, David Pizzarro, Alberto Aquilani, Mati Fernandez, Josip Ilicic, now Jasmin Kurtic. And I am glad Cuadrado stayed, we will really make a great team."

Unknown mengatakan...

Montella: Fiorentina must improve


Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - Fiorentina coach Vincenzo Montella says his side has to improve, despite the Italians recording a 3-0 win over Dinamo Minsk.
The Viola took all three points from the tie in Belarus following a first half strike from Alberto Aquilani and goals from Josip Ilicic and Federico Bernardeschi after the inverval.
They are now three points clear at the top of Group K, having won both their opening games.
"It was important to win today and consolidate first place," Montella told reporters after the match.
"We put in a good performance, but afforded them far too many chances due to a lack of concentration."

Unknown mengatakan...


Bandar Admits His Team Is in a Difficult Situation after the Defeat of Eintracht Frankfurt



Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - Midfielder Borussia Dortmund's Sven Bender line calls his team's morale was at its lowest level after defeating Eintracht Frankfurt 2-0 in the continuation of the Bundesliga for the second -13, on Sunday (30/11).
In that game, you must Dortmund who relies on the best power to recognize the benefits of Frankfurt that ensure victory by Alexander Mayer in the fifth minute and Haris Seferovic 12 minutes before the match ended.
As a result of this defeat, Dortmund are not able to move from temporary position after only 11 points from 13 games maximum collection.
After that, Dortmund will host Hoffenheim in the Bundesliga continued 14 seconds in the Westfalenstadion on Saturday (6/12) in the early morning hours.

ry chard mengatakan...

Arsenal Will Move To Moussa Sissoko In January


Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - Arsenal prepares a proposal to try to midfielder Moussa Sissoko Newcastle United mainstay.
According to the Sunday Times, and Arsenal manager Arsene Wenger is to get a big hit last week when his favorite midfield duo Jack Wilshere and Mikel Arteta should be absent in the future.
France is aware of the shortcomings of the team was in the midfield sector was put Sissoko name as a key target in the next transfer window.
The Sissoko, 25, a key figure of the band Alan Pardew in the recovery period after the team had at the beginning of the season retreat.
Pardew may not be warmly welcomed the interest of Arsenal and refuses to try to attract Sissoko from St James' Park in the coming new year.

som orl mengatakan...

Buffon was amazed with the successful concoction Ventura Juventus was made to wait until stoppage time to secure three points



Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - Gianluigi Buffon gives tribute to Turin and Giampiero Ventura after Juventus was forced to work hard to win the Derby della Mole.
Captain and goalkeeper Bianconeri sit in the stands due to injury, but visited enthusiastically teammate after a long buzzer sounded to give congratulations. Judge Buffon does not come easily team victory concoction Massimiliano Allegri and he gave up resistance Turin.
Juventus opened the scoring through a penalty Arturo Vidal, but the back draw position after goalkeeper Bruno Perez Storari in the last 22 minutes to get when Andrea Pirlo win for Juventus in the 94th minute.

loy man mengatakan...




The British Legend Harry Kane Support to Achieve a Bright Future




Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - Alan Shearer, the legendary England striker, predicted a bright future for Harry Kane, Tottenham Hotspur striker.
The 21-year-old scored his 12th goal of the season and gave his side a 2-1 win over Burnley. The victory was once the Spurs to a sixth Premier League.
"Harry Kane performed brilliantly," Shearer said on BBC Sport. "When you look at the money spent Spurs - some take it in vain, because the boy's ironic coming from the academy team and played well."
"He was lively, bright, and he went into the penalty box to score. Its movements are special. His desire to get in the penalty box - that's what I like about him."
"He is an intelligent player. The future is bright was waiting for him."

Dada vinada mengatakan...


Bojan Krkic's Father Complained To the Former Barcelona Boss Pep Guardiola Failing to Provide an Opportunity to Prove Class at Camp Nou



Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - The 24-year is the club's academy dropout before penetrating the first team as a teenager in 2007, and mentioned going to follow in the footsteps of Lionel Messi was the star Blaugrana.
However, despite diving more than 100 appearances over four years later, Bojan on loan to AS Roma, AC Milan and Ajax before joining Stoke City in the summer.
Bojan perform satisfactorily at the Britannia Stadium, under the direction of Mark Hughes and his father was sure he will experience the same thing in Catalan if given more opportunity.
Bojan's father was also admitted to the atmosphere in the locker room is not conducive Barca because his son is preferable to star players.

Anonim mengatakan...



RD Would Like To See the Ability of All Players in the Seven Trials Will Be Conducted



Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - Persija Jakarta continues to prepare to enter the competition Indonesia Super League (ISL) next season. They had already started practicing since 18 December. In addition, Persija coach, Rahmat Darmawan, also has scheduled several trials for Bambang Pamungkas and friends.
Opponent first test for the team is bleached FA Kemayoran Tigers on 4th January. Thereafter, on January 7, the capital team will play exhibition match in Medan. Then, Persija will jump in the Trofeo Persija at Bung Karno Stadium, Jakarta, and 11 January.
Furthermore, they will follow the SCTV Cup in Padang, and the final against Gamba Osaka.
Looking at the hectic schedule, the coach who was familiarly called RD is also minimize time off for the squad.

Ririn mengatakan...

BandarQiu Online Terpercaya - BandarQiu Online adalah situs judi online terbaik dan terpercaya, di sini anda akan merasakan sensasinya menjadi bandar online, bukan hanya itu saja anda juga bisa menikmati 5 game dalam 1 website, dengan minimal deposit 25rb anda sudah bisa bermain 5 game sekaligus

Posting Komentar

 

Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net