Tujuh Langkah Pendekatan SEO

Bookmark and Share



Kali ini untuk memperjelas dalam hal SEO saya akan memberikan Tujuh Langkah Pendekatan SEO untuk menambah referensi kepada sobat dalam pengembangan SEO, Langkah-langkah pendekatan SEO-nya berupa:

Langkah Pertama :

Memakai frase kata yang tepat. Anda pikirkan bahwa SEO adalah makanan yang harus dimasak. Kata kunci dan frase yang unik adalah bahan masakan anda. Frase yang unik adalah masalah kunci untuk sebuah SEO yang baik. Langkah ini meliputi :
  • Pengembangan proposisi tentang pekerjaan yang dilakukan oleh pelanggan atau masyarakat, yaitu apakah yang akan anda jual atau promosikan secara online, bagaimana menemukan situs anda, dan meyakinkan mereka agar melakukan bisnis dengan anda.
  • Anda harus menemukan kata kunci. Untuk menemukan kata kunci, anda terlebih dahulu harus menghasilkan daftar panjang tentang kata-kata pencarian yang mungkin dan frase yang mungkin digunakan oleh pelanggan anda, bahkan dengan menggunakan kata kunci yang dipakai pesaing anda sebagai panduan.
  • Daya tarik kata kunci adalah melibatkan keseimbangan dan daya saing popularitas atau daya tarik yang melekat pada setiap kata atau frase.
Langkah Kedua :

Melakukan analisis yang jelas agar membantu Google menemukan halaman anda dan mengindeks semuanya secara benar.  Langkah ini meliputi:
  • Bagaimana agar Google menentukan halaman anda? Langkah pertama yang penting anda dalam melakukan pengindeksan adalah bagaimana mempelajari prinsip kerja Google spider, Google bot, dan bagaimana menggunakan sitemaps untuk memulai, memantau, dan mengelola analisis melalui situs anda.
  • Menyiapkan website baru yang berisi informasi penting untuk webmaster baru tentang cara bagaimana dan ke mana agar meng-host situs anda dan bagaimana memilih nama domain anda.
  • Mengelola situs yang menjelaskan tentang cara untuk memindahkan situs anda ke Web Host yang baru atau beralih ke domain baru tanpa memiliki dampak negatif pada website anda,
  • Struktur situs dan navigasi akan mengacu kepada bagaimana struktur situs hingga ke kedalaman yang tepat, serta memfasilitasi pelacakan efektif, termasuk optimalisasi strukturdirektori anda, nama file, dan ekstensi file.
Langkah Ketiga :

Memakai Link. mengutamakan halaman web yang anda miliki adalah salah satu hal yang harus diperhatikan dalam merebut posisi Top Ranking. Dengan memakai Link yang dimanajemen secara baik, akan membangun situs yang baik pula. Langkah ini meliputi:
  • mempelajari bagaimana alur algoritma Google Ranks bekerja.
  • Optimalisasi Off-Page,  yaitu mencakup strategis untuk membangun kata kunci dan link teks ke halaman anda dari situs lain sehingga kualitas dan kuantitas link anda akan melebihi orang-orang lain dari pesain anda.
Langkah Keempat :

Mengutamakan halaman web anda, termasuk mengembangkan frase kata ke dalam website anda dan memanipulasi Google Search Engine Result Pages (SERP). Langkah ini meliputi:
  •  Bagaimana Google akan melakukan penyimpanan? anda harus memahami tentang bagaimana Google akan menyimpan konten dalam indeks pencarian.
  • Pada halaman optimalisasi, semua tentang SEO seperti copywriting metadata, Tag, halaman teks, dan elemen lainnya pada halaman web, harus diatur dengan baik.
 Langkah Kelima :

Mempertimbangkan biaya. Biaya yang dimaksu adalah yang dipakai untuk mempromosikan website milik anda saat melakukan iklan di Search Engine.

Langkah Keenam :

Mempersiapkan map. Google dilengkapi dengan fitur Google Map dan Google Earth yang dapat membantu anda untuk meraih posisi Top Rank pada Search Engine Google.

Langkah Ketujuh :

Tracking dan Tuning. anda sebaiknya memakai tool-tool Google yang seperti Google Analytics dan rank website anda di Search Engine Google.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

 

Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net