Hal Yang Jangan Dilakukan Dalam Blog

Bookmark and Share



Setelah Sahabat melihat Hal Penting Dilakukan Dalam Sebuah Blog, kali ini akan dibahas Hal Yang Jangan Dilakukan Dalam Blog. Saya jelaskan sedikit mengapa saya menggunakan gambar Dilarang Merokok seperti gambar di bawah, karena anda sudah tahu kan merokok itu dilarang pada tempat-tempat tertentu atau tempat umum yang biasanya di tuliskan No Smoking dan yang melanggar peraturan biasanya akan dikenakan denda, Sama halnya dengan pembahasan ini ada beberapa faktor atau bagian-bagian yang di larang atau jangan dilakukan dalam blog karena klau di langgar mereka juga dekenakan denda tapi bukan denda yang biasa kita dengar, denda yang saya maksudkan disini adalah dalam pengembanga SEO anda, pengembangan SEO akan berdampak buruk apa bila mesin pencar tidak menyukai terhadap tindakan anda, dan kerugiannya PageRank akan menjadi buruk pula, nah klau sudah begitu kita susah lagi membersihkan nama blog di mata mesin pencarain. Nah Hal-hal yang jangan dilakukan dalam sebuah blog untuk peningkatan SEO yaitu:

1. Jangan Link Web/Blog yang Berkualitas Rendah

Membangun link merupakan aspek yang sangat penting optimasi mesin pencari. Mesin pencari mempertimbangkan jumlah link masuk ke website sebagai indikasi popularitas mereka dan memberi mereka prioritas peringkat.

Banyak pemula gagal menyadari bahwa link dari website berkualitas sangat penting, kebanyakan mereka keliru melink situs web berkualitas rendah. Hal ini dapat menyebabkan kredibilitas situs web turun terhadap mesin pencari.

2. Jangan Menggunakan Flash Untuk SEO

Website Flash sangat indah dilihat langsung, tetapi mesin pencari tidak dapat membaca atau mengindeks kontennya. Untuk mengindeks kontennya. Untuk mensiasati agar konten web tetap bisa diindeks hendaknya anda memberi versi HTML. Mesin pencari tidak suka situs Flash dengan alasan bot/robot tidak bisa membaca dan menterjemahkan konten Flash dan kerena itu tidak dapat diindeks.

3. Jangan Link Web/Blog yang Tidak Ada

Hal ini sangat penting dan jarang disadari oleh banyak orang. Kejadian ini terkadang tidak diketahui oleh pemasang link karena kemungkinan Website yang di Link sudah Expired domainnya atau hostingannya. Atau bisa juga di suspend, di delete, ataupun berganti nama.

4. Jangan Mengabaikan LinkBack Teman Anda

Bagi para blogger yang suka bertukar link, selain untuk menaikkan SEO juga menambah teman di dunia maya, hendaknya jika akan mengganti template atau desain Website, anda harus membackup terlebih dahulu daftar pertukaran link yang sudah ada, karena ditakutkan akan hilang dan jika teman anda mengetahui bahwa link mereka tidak ada maka mereka akan segera menghapus link anda di web/blog mereka. Hal ini bisa berpengaruh terhadap PageRank web/blog anda.

5. Jangan Co-Pas (copy & paste) Mentah Artikel dari Website Orang.

Bagi pemula, pasti banyak yang belajar posting artikel dengan mengambil bahan dari berbagai sumber. Sebenarnya untuk berlatih menjadi seorang penulis tidak masalah, akan tetapi jika hal tersebut dilakukan terus menerus dan judul serta isinya pun sama akan berpengaruh terhadap SEO. Mesin pencari akan enggan untuk mengindeks halaman artikel yang mengandung isi sama dengan artikel yang berada disumbernya.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

 

Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net