Cara Membuat Award

Bookmark and Share



Award adalah sebuah penghargaan yang diberikan kepada seseorang karena telah memenuhi kriteria tertentu, seperti telah lama menjalin silaturahmi dan bertukar Link, atau penghargaan sebagai top komentator, dan sebagainya. Kebanyakan Orang Memberikan Award Kepada Blog Yang Bagus Dan Unik. Membuat Award tu Lumayan mudah. Kita Hanya Perlu Bermodalkan Paint Dan Kreatifitas Untuk Membuat Award.

Award menggunakan teknik berantai, banyak yang tidak sadar Linknya akan masuk ke artikel berbagai Website/Blog orang. Metode ini pernah menjadi metode yang paling populer untuk menaikkan Page Rank dan Trafik pengunjung.

Bagi Kalian Yang Ingin Berbagi Award Dan Tidak Tahu Cara Membuatnya Berikut Langkahnya!

Langkah 1
  • Desain Dulu Award Kalian Menggunakan Ms.Paint/Sotoshop (Bahasa Gaul Dari Photoshop)
  • Simpan Dengan Format PNG


Langkah 2
  • Masuk Ke Akun Blogger Kalian
  • Buat Posting/Entri Baru
  • Upload Gambar Kalian Tadi Yang Berformat PNG
  • Simpan


Langkah 3
  • Lihat Posting/Entri Kalian Tadi
  • Klik Gambar/Award Kalian
  • LIhat URLnya 
  • URL Itu Merupakan Alamat URL Gambar/Award Kalian


Langkah 4

  • Berikan Award Tersebut Kepada Para Blogger Yang Kalian Anggap Unik/Kreatif Saya Juga Boleh


Selesai

Tinggalkan Komentar Yah.

{ 4 komentar... Views All / Send Comment! }

Unknown mengatakan...

terima kasih informasinya sob.
hampir satu jam saya disini nyari informasi, maklum disini banyak info yang menarik,, bila ada waktu saya akan berkunjung kembali

saya minta tolong untuk follow blog saya, dan nanti saya akan follow blog anda :)


Saya tunggu kunjungan baliknya :D

Unknown mengatakan...

ow gitu toh...trimakasih untuk wejangannya sob :D MAMPIR YAA

adam ilyas mengatakan...

http://simplesemua.com

Unknown mengatakan...

wow....
infonya menarik banget
kunjungi balik sob.......
http://saintfredo.blogspot.com/

Posting Komentar

 

Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net